Atlit Mursalim Diharap Persembahkan Medali di PON 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Mursalim, atlit cabor atletik Sulbar peraih medali perunggu pada PON XX Papua lalu, saat ini terus mempersiapkan diri keberangkatan ke PON XXI Aceh-Sumut pada 8 September 2024.

Manejer tim Aletik Sulbar, Mansur menyampaikan bahwa Mursalim masih terus berlatih di pekan terakhir sebelum berangkat ke Medan, Sumut, untuk berlaga dengan atlit lainnya di arena PON.

“Masih terus memaksimalkan latihan, dari Majene ke Campalagian Polman kemudian di Pantai Dato dan di luar Stadion Prasamya Majene. Jadwal latihan Senin-Sabtu, pagi sore, dengan selingan plvariasi latihan fisik, daya tahan, kecepatan kordinasi permainan,” kata Mansur, Minggu 1 September 2024

“Alhamdulillah capaian limit sekarang makin tajam dengan waktu PON Papua. Insya Allah tetap stabil staminanya dan sehat sampai puncak hari perlombaan nanti di Medan Deli Serdang, dengan harapan meraih medali,” jelas Mansur.

Untuk raihan medali emas di PON Aceh-Sumut, sebut Mansur, terasa masih sulit untuk. Karena peraih medali emas di PON XX Papua masih ikut juga di PON kali ini.

“Yah target kita kembali meraih medali yang sama di PON Papua bahkan ada lima atlit yang bersaing di perebutan medali perak dan perunggu. Salah satunya atlit tuan rumah. Kalau emas masih kita yakin atlit Jabar peraih medali emas di PON Papua, karena dia sudah beberapa kali ikut Sea Games. Tapi untuk target perak kita akan optimalkan untuk meraihnya,” pungkas Sekertaris PASI Sulbar ini. (*)

  • Bagikan