Gaspoll! BESTI Siap Kembali Sapa Masyarakat Usai Jalani Tes Kesehatan

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Pasangan bacabup Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati (BESTI) telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan dan psikotes yang digelar Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Usai menjalani tes kesehatan, pasangan ini mengaku akan memanfaatkan waktu untuk menyapa seluruh lapisan elemen masyarakat.

“Alhamdulillah rangkaian sudan kita lalui, sisa menunggu hasilnya. Kami siap kembali turun menyapa masyarakat tanpa henti. Insyaallah semua berseiring dengan doa dan dukungan masyarakat Polewali Mandar untuk kami, saya dan ibu Siti,” kata Bebas Manggazali, Sabtu 31 Agustus 2024.

Bebas mengatakan dirinya akan melanjutkan menemui warga sembari menunggu penetapan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar dari KPU.

“Sebelum mendaftar kita sudah jalan, menemui warga hingga ke pelosok, begitu juga dengan ibu Siti, dan setelah ini tentu kita akan lebih maksimal lagi turun mendengarkan aspirasi masyarakat,” tutur Bebas.

Di kesempatan yang sama, Siti Rahmawati mengungkapkan bahwa selama dirinya menjalani tes kesehatan dan psikotes, dia tidak mengalami kendala yang berarti.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa kendala apapun, karena kita sudah sangat siap,” ucap Direktur Eksekutif Tawaf TV ini.

Diketahui Bebas-Siti menjadi bapaslon ketiga yang mendaftar ke KPUD Polewali Mandar pada, Kamis 29 Agustus 2024 lalu. BESTI akronim Bebas-Siti didukung oleh sejumlah partai politik di Polewali Mandar.

Sejumlah partai politik peserta Pemilu yang mendukung BESTI yakni Gerindra, PAN, PPP, PDIP, dan Hanura.

Selain itu, ada dua partai yang non parlemen yaitu Partai Umma dan Garuda. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan