Hari Pertama Belum Ada Paslon Daftar di KPU Mamasa

  • Bagikan
Kantor KPU Mamasa, sedang di jaga ketat Kepolisian dalam tahapan pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa. --gunawan/radarsulbar--

MAMASA, RADAR SULBAR – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 sudah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. Pendaftaran pasangan calon dibuka 27 hingga 29 Agustus 2024.

Begitu juga di KPU Mamasa, sejak 27 kemarin bersiap menerima pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati. Tetapi belum ada satu pun calon yang mendaftar.

Pantauan di Kantor KPU Mamasa, Selasa 27 Agustus hingga sore hari tidak ada bakal calon bupati dan wakil bupati Mamasa mendatangi kantor KPU Mamasa melakukan pendaftaran.
Hanya sejumlah aparat pengamanan dari Polres Mamasa melaukan penjagaan.

Ketua KPU Mamasa, Sumarlin menyampaikan pihaknya sudah melakukan persiapan untuk menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mamasa periode 2024-2029. Tetapi hari pertama pendaftaran belum ada pasangan calon mendaftar.

“Sejak kami keluarkan pengumuman hingga terbukanya pendaftaran, KPU sangat siap untuk menerimah bakal calon bupati dan wakil bupati Mamasa,” ujar Sumarlin saat di temui di KPU Selasa 27 Agustus.

Sumarlin juga mengatakan pengumuman tersebut sudah disampaikan melalui surat pengumuman bernomor : 346/PL.02.2-Pu/7603/2024 tentang pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil pupati Mamasa tahun 2024.

Adapun pengumuman kata Sumarlin itu diumumkan dan di sebarkan di beberapa media baik, media cetak, online, maupun elektronik.

“Sejak tanggal 24 Agustus pengumuman sudah kami sebarkan di media cetak, online maupun elektronik,” katanya.(gun/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version