PBB Rekomendasikan ASSAmi di Pilkada Polman

  • Bagikan

POLEWALI RADAR SULBAR — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) Samsul Mahmud atau Aji Assul dan Andi Nursami Masdar (ASSAmi) untuk maju di Pilkada Polman 2024 semakin terbuka lebar.

Dimana sebelumnya, rekomendasi DPP Partai GOLKAR dan DPP Partai Perindo telah memutuskan menggusung pasangan dengan tagline Baik Untuk Polman tersebut.
    
Terbaru, Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) telah menerbitkan rekomendasi B1KWK ke pasangan Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar. Rekomendasi final ini diterima lansung oleh tim Aji Assul (AA) di Kantor DPP PBB di Jakarta, Sabtu 24 Agustus 2024.

Sekjen DPP PBB H. Mohammad Masduki menyatakan, surat persetujuan Model B.1 merupakan  persetujuan parpol KWK menjadi salah satu syarat untuk pendaftaran pasangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dengan diserahkan surat model B.1 persetujuan Parpol KWK kepada H. Samsul Mahmud, maka diminta untuk segera melakukan konsolidasi di daerah dan koordinasi dengan pengurus PBB yang ada di Polewali Mandar.

”Surat Model B.1 persetujuan Parpol KWK yang diberikan kepada Samsul Mahmud dan Andi Nursami ini pada prinsipnya PBB sudah melalui kajian secara mendalam dan lakukan sesuai prosedur partai serta berdasarkan hasil survei, ” katanya singkat. 
 

Surat rekomendasi DPP PBB yang di cap dan ditanda tangani oleh Pj. Ketua Umum Dr. Fahri Bachmid, S.H, M.H dan Sekertaris Jenderal Ir. H. Mohammad Masduki, S. H, M. H ini merupakan petunjuk agar semua jajaran pengurus PBB yang ada di daerah untuk segera berkordinasi, bersinergi dan membangun komunikasi dengan pasangan calon yang di setujui oleh DPP PBB. Sehingga Pilkada Polman 2024, PBB menjadi partai pengusung pemenang.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version