KPU Buka Pendaftaran Pasangan Calon, Kesbangpol Sulbar Tekankan Netralitas ASN

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 sebentar lagi memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon, 27-29 Agustus 2024.

Untuk itu Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat, Herdin Ismail kembali menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mengedepankan netralitas. Hal ini disampaikan pada Apel pagi Senin, 26 Agustus 2024. 

Herdin menegaskan agar seluruh ASN harus menjaga profesionalisme dan menghindari keterlibatan dalam politik praktis selama masa Pilkada.

“Netralitas ASN merupakan kunci untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan adil dan transparan,” ujar Herdin Ismail. 

Ia juga mengingatkan para ASN untuk mematuhi peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang netralitas ASN guna menjaga kepercayaan publik terhadap lembaga pemerintah.

Selain itu,  seluruh ASN diharapkan berperan aktif dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga stabilitas dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. (*)

  • Bagikan