Lagi, Akun Medsos Catut Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kominfoperss) menemukan adanya akun palsu mencatut nama Bahtiar Baharuddin, PJ Gubernur Sulbar

Kepala Dinas Kominfo Pemprov Sulbar Mustari Mula mengatakan, Bahtiar Baharuddin selain menjabat PJ Gubernur Sulawesi Barat saat ini juga menjabat Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri. Sehingga dengan dua jabatan penting ini bisa saja dimanfaatkan oleh oknum yang ingin melakukan penipuan di dunia Maya.

Salah satunya melalui akun fascebook palsu. Hal ini selain dapat menyesatkan publik juga dapat berdampak pada pemerintahan yang dipimpin oleh Bahtiar Baharuddin. 

Karenanya Mustari kembali mengimbau kepada masyarakat agar tidak percaya dan mengabaikan akun yang mengatasnamakan PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin. 

“Ini bukan pertama kali, sebelumnya juga sudah pernah terjadi, sehingga kami harapkan ketika ada akun yang mengatasnamakan PJ Gubernur, dapat langsung menghubungi Dinas Kominfoperss Sulbar,” kata Mustari.

Lagi pula kata Mustari, PJ Gubernur Sulbar tidak pernah menggunakan akun medsos dengan nama Bahtiar Baharuddin. (jaf)

  • Bagikan