Gelar Temu Responden, BI Sulbar: Semoga Ekonomi Sulbar Semakin Membaik

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Sulawesi Barat menggelar temu responden survei, liaision, dan penyedia data 2024 di ballroom Hotel Grand Maleo & Convention Mamuju, Jumat 23 Agustus.

Kepala KPw BI Sulawesi Barat, Gunawan Purbowo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para narasumber survei, liaision serta penyedia data.

“Melalui forum ini kami sampaikan terima kasih kepada semua narasumber yang telah memberikan data kepada kami,” kata Gunawan Purbowo mengalawali sambutan.

Gunawan Purbowo menjelaskan pihaknya dalam pelaksanaan survei dan liaision mengumpulkan data dari narasumber. Selanjutnya diolah agar menjadi data yang sudah lengkap.

“Data sukundernya sudah ada dari penyedia data, ada dari BPS. Tapi kami butuh konfirmasi langsung dari bapak dan ibu, dari situlah selanjutnya kami melakukan kajian,” imbuhnya.

Dari hasil survei ini, sambung Gunawan, BI Sulawesi Barat akan meneruskan kepada pihak pemerintah daerah untuk selanjutnya bisa dijadikan patokan dalam melaksanakan pembangunan. Sehingga bisa berkontribusi untuk pengembangan ekonomi daerah.

“Targetnya, ekonomi daerah berkembang dan bisa berimplakasi pada kemajuan pelaku ekonomi secara langsung,” imbuh Gunawan. (*)

  • Bagikan