Bupati CUP Mamasa Resmi Dibuka, 14 Tim Perebutkan Total Hadiah Rp45 Juta

  • Bagikan
Bupati Mamasa PJ M Zain bersama Sekda Mamasa dan Semua OPD hadir pada pembukaan Turnamen Bupati Cup II di lapangan Kondosapata Jumat, 23 Agustus 20204.--Gunawan/radar sulbar--

MAMASA, RADAR SULBAR – Turnamen Bola Voli Bupati Cup II di Mamasa resmi dibuka oleh PJ Bupati Mamasa di lapangan Kondosapata, Jumat, 23 Agustus 2024.

PJ Bupati Mamasa, M Zain menyampaikan turnamen bola voli ini, bagian dari kegiatan peringatan HUT RI Ke 79, sehingga diharapkan kepada semua atlet bola voli agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

“Kita berharap turnamen ini berjalan dengan lancar dan saya pesankan kepada semua Atlet agar menjaga sportifitas,” ujar PJ Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mamasa, Chyntia mengatakan bahwa Bupati Cup tahun ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 45 juta rupiah.

“Itu dua jenis olahraga hadiahnya Rp 45 juta,” ujar Chyntia saat ditemui di Langan Kondosapata usai pembukaan.

Kata dia, jumlah hadiah tersebut yakni Rp 25 juta untuk hadiah Pertandingan Bola Voli, dan Rp15 Juta untuk Pertandingan Bulutangkis. Selain itu ada juga piala bergilir yang akan diberikan kepada pemenang. (gun/jaf)

  • Bagikan