Berikut Daftar Nama-nama Pemenang Undian Umrah BESTI

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Tangis haru tak terbendung oleh seorang Muharni, warga Polewali Mandar (Polman) sangat gembira setelah menerima hadiah umrah dari pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Polman, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Perempuan berjilbab itu tak menyangka dirinya yang beruntung memenangkan undian hadiah utama pada acara deklarasi Besti di Lapangan Pancasila, Rabu 21 Agustus 2024 lalu.

Ia sontak langsung sujud di atas panggung sebagai bentuk rasa syukur karena ketiban rejeki nomplok yang ia tak sangka-sangka.

“Saya sangat merasa bersyukur dan bahagia mendapat hadiah Umroh diacara Deklarasi BeSti, terimakasih ya Allah,” ucap Muharni.

Muharni juga tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

Dia pun mendoakan agar pasangan ini bisa terpilih menjadi orang nomor satu di Poman. “Semoga Besti (Bebas-Siti) terpilih menjadi bupati dan wakil bupati di pilkada tahun ini, Aamiin allahumma aamiin,” doanya.

Selain Muharni, empat peserta lainnya yang beruntung mendapat hadiah umrah, yaitu Hasriani, Hastriani, Bibit Lestari, dan Wahyudi

Penyerahan undian hadiah umrah diserahkan langsung oleh Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati secara simbolis.

Bebas menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang beruntung mendapat hadiah utama itu.

“Semoga umrahnya lancar, mabrur dan saya titip doa agar Polman tetap aman dan damai,” ucapnya.

Selain hadiah umrah, kandidat usungan dari partai Amanat Nasional, Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan juga memberikan hadiah motor hingga beasiswa ke Abu Dhabi.

Sekadar diketahui, deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati dihadiri sekitar 25 ribu warga Polman.

Animo masyarakat hadir sebagai bentuk nyata dukungan warga kepada pasangan ini untuk membawa perubahan Polman.

Puluhan warga yang datang dari berbagai kalangan dari berbagai latar belakang, mulai dari profesi petani, pedagang, nelayan, buruh dan beberapa profesi lainnya, dengan satu tujuan.

Mereka ingin mendengar visi misi langsung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota”. (*)

Berikut daftar penerima hadiah undian umrah Deklarasi Besti

  1. Muharni, alamat
  2. Hasriani Nurainun
  3. Astriani
  4. Bibit Lestari
  5. Wahyudi. (*)
  • Bagikan