Pelajar Meninggal Usai Tabrak Truk

  • Bagikan
TABRAKAN. Sebuah sepeda motor menabrak mobil truk di Desa Salutambung Kabupaten Majene, Senin 19 Agustus 2024.

MAJENE, RADAR, SULBAR — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Salupepakkang, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Majene, Senin 19 Agustus. Kejadian ini terjadi sekira pukul 15.45 Wita melibatkan sebuah sepeda motor dan truk, mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia.

Kapolsek Malunda, Iptu Muh Irwan, saat dihubungi via telepon, Selasa 19 Agustus menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Scoopy berwarna merah maroon yang dikendarai Ak (16), seorang pelajar asal Sasende, Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke barat atau dari Majene menuju Mamuju.

“Pengendara sepeda motor kehilangan kendali (out of control) dan keluar dari jalurnya, sehingga menabrak truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi DD 8900 KL yang dikemudikan oleh Suwarno, warga Makassar, Sulawesi Selatan, dari arah berlawanan,” jelas Iptu Muh. Irwan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban AK mengalami luka serius, termasuk patah pada lutut kaki kanan dan lecet pada pipi kiri.

“Setelah kejadian, korban segera dilarikan ke Puskesmas Salutambung sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Majene. Namun, sayangnya nyawanya tidak tertolong dan korban Ak meninggal dunia,” tambahnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini.
Kejadian ini menjadi pengingat bagi para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. (r2/mkb)

  • Bagikan