Pekerjaan Fisik Selesai, Satgas TMMD Bersama Warga Riso Gelar Syukuran

  • Bagikan
SAMBUTAN. Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Subarkah menyampaikan sambutan saat acara syukuran dan pesta rakyat yang diadakan di lapangan sepakbola Riso, Senin malam 19 Agustus 2024.

POLEWALI RADAR SULBAR — Wujud kesyukuran atas terselenggaranya TMMD ke-121 Kodim 1402 Polman dan dirangkaian perayaan HUT RI Ke-79. Pemerintah Desa Riso Kecamatan Tapango bersama warga gelar pesta rakyat dan ramah tamah HUT RI ke-79, Senin malam 19 Agustus 2024.

Dalam acara syukuran dan pesta rakyat ini, berbagai sajian makanan khas disiapkan oleh warga untuk dinikmati bersama anggota Satgas TMMD di lapangan sepakboal Desa Riso, Kecamatan Tapango, Senin malam.

Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Subarkah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Riso yang sudah menginisiasi kegiatan ramah tamah dan juga pesta rakyat yang diselenggarakan di penghujung program TMMD.

“Kegiatan malam ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat begitu nyata. Tidak lagi terlihat mana warga dan juga anggota Satgas TMMD,” ungkap Danramil 1402-02 Wonomulyo ini.

Seluruh pengerjaan fisik selesai dan pada malam ini masyarakat dan warga begitu menyatu.

“Ini menandakan TMMD di Desa Riso sukses,” Kata Kapten Subarkah disambut tepuk tangan meriah warga.

Kepala Desa Riso, H. Onang menyebut bahwa malam ramah tamah dan pesta rakyat adalah bentuk kesyukuran masyarakat Desa Riso atas terselenggaranya TMMD. Sekaligus menjadi acara penutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang digelar bersama anggota Satgas TMMD.

“Ini bentuk kesyukuran kami dan seluruh warga Desa Riso dengan kehadiran satgas TMMD untuk membangun di desa kami, ” ucap H. Onang.

Beberapa hari ke depan TMMD juga akan berakhir dan kegiatan mahasiswa KKN juga sudah selesai. Di bulan Agustus ini Desa Riso sangat ramai dan meriah karena kehadiran satgas TMMD dan juga mahasiswa KKN Unsulbar dan IAIN Parepare.

Terkait berbagai sajian makanan khas, warga memang sengaja untuk disajikan bersama. “Bahkan sejak siang tadi hampir setiap rumah sudah mempersiapkan sajian untuk disantap bersama di lapangan saat pesta rakyat,” tandasnya. (mkb)

  • Bagikan