Deklarasi Besti, UMKM Full Senyum Dapat Omzet Tinggi

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Polman Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Besti) yang dilaksanakan di lapangan Pancasila Rabu 21 Agustus 2024, menjadi ladang rezeki bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Para pelaku UMKM di wilayah Polewali Mandar itu merasa sangat terbantu dengan adanya deklarasi ini. Sedikitnya 100 UMKM yang menjajakan berbagai macam jualan makanan dan minuman di pelataran gedung Gadis Pekkabata bersyukur karena bisa meraup keuntungan yang lebih.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya deklarasi yang digelar Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati ini, karena penjualan kami meningkat 100 persen kita sangat berterimakasih karena secara tidak langsung kami sudah terbantu,” ucap Adel warga Polewali.

Begitu juga Nurasiah yang merupakan pedagang Jeruk peras menyampaikan sangat terbantu dengan adanya deklarasi ini. Dia pun berharap agar kedepannya pemerintah memperhatikan UMKM.

“Kami harap pemimpin ke depan dapat memperhatikan dan mengutamakan peningkatan UMKM serta tidak mempersulit pengurusan perizinan yang mau berusaha,” harap Nurasiah.

Kata Nurasiah di acara deklarasi ini omset penjualannya meningkat 2 kali lipat, makanan dan minuman yang dijajakan pun hampir ludes.

“Alhamdulillah deklarasi ini menjadi ladang rezeki buat kami para pelaku UMKM. Semoga saja pemimpin yang memperhatikan UMKM dapat terpilih, kami pasti dukung calon pemimpin yang memperhatikan UMKM,” ucap Nurasiah. (*)

  • Bagikan