Ratusan Warga Polman Sudah Rasakan Manfaat Ambulans Gratis Bebas Manggazali

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Layanan ambulans gratis bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali terus dirasakan manfaatnya warga. Setidaknya sudah ada ratusan warga menggunakan fasilitas layanan kesehatan yang diluncurkan mantan Sekretaris Daerah Polman.

Layanan kesehatan langsung melayani banyak panggilan sejumlah warga yang tengah berduka. Tidak hanya bagi warga Polman, tetapi ambulans ini sudah melayani pengangkutan jenazah hingga wilayah Majene.

Terbaru, ambulans gratis mengangkut atau mengantar jenazah seorang warga Majene yang mengalami kecelakaan.

“Alhamdulillah, belum lama setelah peluncuran, sudah banyak memberi manfaat bagi warga,” kata sekretaris Tim Pemenangan Andi Bebas Manggazali, Andi Natas, Kamis 15 Agustus 2024.

Natas mengatakan ambulans gratis ini akan melayani warga tanpa henti secara gratis. Bahkan bahan bakar minyak (BBM) ditanggung langsung oleh Andi Bebas Manggazali.

“Program layanan ambulans ini sudah tiga bulan beroperasi. Jika masyarakat membutuhkan ambulans bisa langsung menghubungi kontak yang telah disediakan,” ujarnya.

Kata Natas, Bebas saat ini terus berupaya  menambah mobil ambulans untuk ditempatkan di setiap kecamatan. Bahkan ia merencanakan akan menempatkan di beberapa titik masjid.

Sehingga seluruh masyarakat bisa mengakses layanan kesehatan ambulans dengan mudah, khususnya bagi kalangan masyarakat kecil. “Semoga ambulans gratis ini bisa bermanfaat,” katanya.

Salah seorang warga Kecamatan Polewali, Akbar Rasyid mengaku sangat terbantu dengan layanan ambulans gratis. Bahkan layanan ambulans yang dicanangkan Bebas Manggazali berbeda dengan ambulans lain pada umumnya.

“Layanan sangat membantu warga, karena semuanya gratis, bahkan bensinnya ditanggung langsung oleh Bebas. Semoga Pak Bebas menjadi Bupati Polman, agar lebih banyak membantu masyarakat,” ucapnya. (*)

Tim Media Bebas-Siti

  • Bagikan