ABM-Arwan Terima Surat Keputusan Golkar

  • Bagikan

JAKARTA, RADAR SULBAR — Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar dan Arwan Aras menerima surat keputusan pengesahan dukungan dari Partai Golkar. Surat keputusan tersebut diterima ABM-Arwan di Kantor DPP Partai Golkar di Slipi Jakarta Barat, Rabu 14 Agustus.

Surat keputusan pengesahan sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam rangka mengikuti Pilkada Gubernur Sulbar diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia. Surat keputusan tersebut diterima langsung Ali Baal Masdar dan Arwan Aras.

Asisten Pribadi ABM, Rusman Toni saat dikonfirmasi membenarkan ABM-Arwan telah menerima surat keputusan pengesahan sebagai calon kepala daerah untuk bertarung di Pilgub Sulbar November mendatang.

Surat keputusan yang diterima ABM-Arwan ini menguatkan surat rekomendasi pengumuman yang disampaikan sebelumnya pengurus DPP Golkar. Sehingga dengan diterimanya surat keputusan itu menapik adanya isu bahwa Partai Golkar akan mengalihkan dukungan ke calon lain pasca mundurnya mantan ketua DPP Golkar, Airlangga Hartanto.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini formulir KWK Parpol yang akan digunakan mendaftar ke KPU juga akan diterima pasangan ABM-Arwan,” tambahnya.

Ia juga mengatakan pasangan ABM-Arwan saat ini sementara menunggu dukungan dari parpol lain. Seperti Gerindra, PDIP dan PPP. “Tunggu saja nanti dalam sepekan kedepan ada lagi parpol yang merapat ke pasangan ABM-Arwan,” tandasnya. (mkb)

  • Bagikan