Puluhan UMKM dan Pasar Murah Meriahkan Lomba Katinting Lanal Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Pelaksanaan Lomba Katinting Lanal Mamuju nampak meriah dengan kehadiran puluhan UMKM. Apalagi adanya pasar murah di arena Mako Lanal Mamuju, Rabu 14 Agustus 2024. 

Kepala Cabang Bulog Mamuju Muhammad Wahidin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Lanal Mamuju, menurutnya melalui event lomba Katinting maka masyarakat yang datang menyaksikan perlombaan juga bisa berbelanja. 

Komoditi yang disiapkan Bulog, ada beras medium, beras premium, minyak goreng, dan terigu. 

“Harga disini lebih murah daripada di pasar,” kata Wahidin. 

Wahidin mengatakan, pelaksanaan pasar murah adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama Dinas Ketahanan Pangan Provinsi dan Kabupaten.

“Khusus hari ini dilaksanakan bersama Lanal Mamuju, pasar murah ini dilaksanakan khusus memeriahkan lomba Katinting. Silahkan masyarakat belanja, kami disini dua hari mulai hari ini sampai besok,” pungkasnya. 

Danlanal Mamuju Letkol Dedi Andriyatno menyampaikan, Lomba Katinting ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun. 

Kata Dedy, selain pasar murah dan pameran UMKM, pihaknya juga membuka pengobatan gratis, dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya seperti penanaman terumbu karang buatan. 

“Bagi masyarakat yang ingin berbelanja dipersilahkan untuk merapat ke Mako Lanal Mamuju,” kata Danlanal. (jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version