Iskandar Baharuddin Lopa Harapkan Dukungan Masyarakat Memenangkan Pilkada Polman

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Bakal Calon Wakil Bupati Polewali Mandar, Iskandar Muda Baharuddin Lopa mulai intens sosialisasikan diri untuk maju di Pilkada Polman, 27 November mendatang.

Anggota DPD RI Dapil Sulbar ini kembali rutin berkunjung dari desa ke desa khususnya di Polman dalam rangka menemui warga sekitar. Salah satunya di Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian, Rabu 14 Agustus.

“Tentu saudaraku sekalian sudah mengetahui, saat ini, saya ikut dalam kontestasi Pilkada Polman. Sesuatu hal yang baru bagi saya, setelah puluhan tahun aktif dalam politik di legislatif,” kata Iskandar.

Senator Sulbar ini berpesan, bahwa ia sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat dalam memenangkan kontestasi Pilkada Polman.

“Tiga periode di DPD ini akan sangat berbeda dengan Pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu, saya, mewakili pasangan Dirga – Iskandar sangat mengharapkan kerjasama dari bapak, ibu, saudaraku sekalian, kita bekerja sama dan insya Allah menang juga sama-sama. Sesuai taglinenya kami, kita harus Solid hingga pemenangan, karena insya Allah akan amanah untuk memajukan Polewali Mandar,” tutupnya.

Pasangan Dirga – Iskandar maju di Pilkada Polman yang akan diusung oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS serta PKN sebagai pendukung. (rls)

  • Bagikan