Andi Nursami Siap Dampingi Aji Assul Maju Pilkada Polman

  • Bagikan

POLEWALI RADAR SULBAR — Jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar di KPU pada 27-29 Agustus mendatang. Konstalasi politik kian menarik dengan munculnya beberapa pasangan calon yang akan maju.

Kali ini sejumlah platform Medsos banyak beredar foto Ketua DPD Golkar Polman, H Samsul Mahmud alias Aji Assul berpasangan dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMD) Polman Andi Nursami Masdar. Foto keduanya dipaketkan dengan tagline “Assami Polewali Mandar”.

Andi Nursami Masdar saat dihubungi, Rabu 14 Agustus tak menafik jika dirinya telah menjalin komunikasi dengan Aji Assul untuk berpaket di Pilkada Polman 2024.

“Bismillah, Insya Allah siap mendampingi (Aji Assul) jika nanti ditakdirkan berpasangan di Pilkada Polman,” ujar Andi Nursami Masdar.

Diketahui, Andi Nursami Masdar terpantau mendatangi Unit Pelayanan Administrasi Masyarakat Polres Polman, Rabu 14 Agustus. Kedatangan Kadis PMD Polman ini ke Polres untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sekira pukul 09.00 Wita.

Ketika ditanya pengurusan SKCK untuk dipersiapkan maju di Pilkada Polman, Andi Nursami Masdar tak membantahnya.

“Saya mengurus SKCK untuk disiapkan saja jika nanti maju di Pilkada,” singkatnya.

Terkait dukungan keluarga besarnya untuk maju di Pilkada, Andi Nursami mengaku yakin keluarga besarnya akan mendukungnya.

“Kalau keseluruhan keluarga, Insya Allah mendukung semua,” tambahnya.

Terkait dukungan Parpol, Ia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada H Samsul Mahmud mengurusnya.

“Kalau parpol itu urusan Aji Assul, yang jelas saya siap saja menjadi pendampingnya untuk maju di Pilkada Polman,” tandasnya. (mkb)

  • Bagikan