Kunci Dua Parpol, Pasangan AST- ARB Siap Daftar ke KPU

  • Bagikan
TERIMA REKOMENDASI. Bakal calon Bupati Majene dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Andi Rita Mariani Basaru (AST-ARB) menerima rekomendasi dukungan Partai Demokrat dari Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta beberapa waktu lalu.

MAJENE, RADAR SULBAR — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tamalele dan Andi Rita Mariani Basaru (AST-ARB) rencana akan melakukan pendaftaran ke KPU Majene, Rabu 28 Agustus. Sebelum pendaftaran dilakukan deklarasi pasangan calon.

Bakal Calon Bupati yang sekaligus petahan Andi Achmad Syukri mengatakan, jadwal pendaftaran ke KPU belum final.

“Insya Allah hari ini (kemarin) kita akan rapatkan. Kita akan pilih hari baik, rencananya Rabu 28 Agustus,” ujar AST, Senin 12 Agustus saat ditemui.

Kata dia, sebelum mendaftar terlebih dahulu dilakukan deklarasi. “Setelah deklarasi kita langsung mendaftar ke KPU Majene,” beber Bupati Majene ini.

Saat ini ada dua partai yang mengusung yakini Partai Demokrat dan PAN. Partai Demokrat perolehan lima kursi di Pemilu 2024 dan PAN dengan tiga kursi.

“Insya Allah PKS akan merapat juga ke kubu AST-ARB. Sebenarnya banyak partai yang mau merapat, tetapi kita akan diskusikan dulu. Apakah akan diambil atau tidak, ” ungkap AST.

Ia berharap, proses deklarasi dan pendaftaran bisa berjalan lancar. Agar pihaknya fokus untuk kegiatan kampanye nanti.

“Karena kita ingin menang untuk Majene dua kali lebih baik,” pungkasnya. (r2/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version