Politikus PAN Sebut Bebas Figur Populer: Sosok Pemimpin yang Berkarakter

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Bebas-Siti) resmi mendapat dukungan penuh dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilkada Polman.

Merespons hal itu, politikus PAN H Fadhily menilai partainya sudah tepat memilih pasangan calon pemimpin demi masa depan Polman ke depan. “Pak Bebas sosok figur pemimpin yang berkarakter, beliau sudah populer sejak menjabat sebagai Sekda Polman,” kata Fadhily, Kamis 8 Agustus 2024.

“Insyallah, saya selaku kader PAN tinggal kami menunggu perintah calon dari pasangan Besti, bagaimana langkah ke depan,” sambung dia.

Legislator DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Sulawesi Barat terpilih ini memastikan akan mengerahkan segala kekuatan dalam menggalang dukungan untuk kemenangan jagoannya itu di Pilkada.

“Kita akan all out memenangkan Bebas-Siti. Pak Bebas sangat saya kenal, dia pernah Camat di Luyo,” tuturnya.

Senada juga diungkap legislator DPRD Polman terpilih, Muhammad Alif Subhan. Dia pastikan seluruh tim pemenangan Pileg akan kompak dan satu suara.

“Dari pusat sudah mengeluarkan rekomendasi, kami dari kader PAN sendiri, khususnya saya sebagai kalangan anak muda pasti mendukung 100 persen untuk majunya ibu Siti sebagai wakil bupati,” ucapnya.

Selain menyatakan dukungan, Muhammad Alif juga mengajak masyarakat, khususnya kalangan anak muda untuk bersama-sama bergabung memenangkan adik kandung Cici Paramida itu. (*)

Tim Media Bebas-Siti

  • Bagikan