Danrem Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim 1402 Polman

  • Bagikan
TINJAU. Danrem 142 Taro Ada Taro Gau (Tatag) Brigjen TNI Deni Rejeki didampingi Dandim 1402 Polman Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan saat meninjau pembangunan turap bronjong di Desa Riso Kecamatan Tapango, Kamis 1 Agustus 2024. --ist--

POLEWALI RADAR SULBAR — Komandan Korem 142 Taro Ada Taro Gau (Tatag) Brigjen TNI Deni Rejeki mengapresiasi kinerja satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121, Kodim 1402 Polman dalam menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik.

Hal ini diutarakan Brigjen TNI Deni Rejeki saat meninjau lokasi TMMD di Desa Riso Kecamatan Tapango, Kamis 1 Agustus. Peninjauan ini didampingi Dansatgas TMMD Ke-121 Kodim 1402 Polman Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan.

“Memasuki hari ke delapan setelah dibuka, capaian anggota satgas sudah sangat baik dalam pengerjaan sasaran fisik,” kata Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI Deni Rejeki.

Menurutnya, kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nyata terlihat dimana anggota Satgas TMMD bersama masyarakat menyatu mengerjakan sasaran fisik.

“Antusias anggota bersama masyarakat menunjukkan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin baik di lokasi TMMD,” bebernya.

Mantan Paban VIII/Binkumtaltibprot Spersad menekankan kepada para anggota Satgas baik dari TNI dan Polri agar menjaga nama baik institusi.

“Jangan sakiti hati rakyat, hormati adat istiadatnya, tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan lupa beribadah,” tegasnya.

Selain itu, Danrem juga meninjau lokasi sasaran tambahan TMMD, manunggal air yang menggunakan pompa hidram di Desa Kelapa Dua Kecamatan Anreapi.

“Manunggal air ini adalah program unggulan bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. Kita peruntukkan untuk masyarakat Desa Kelapa Dua yang krisis air ketika musim kemarau,” tambahnya.

Danrem juga berharap dukungan dan doa masyarakat setempat semoga dua unit pompa ini dapat beroperasi dengan baik untuk membantu mengatasi kesulitan air masyarakat. (mkb)

  • Bagikan