LBH Setara Malaqbiq Deklarasi Beri Dukungan ke Bebas-Siti

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) mengatasnamakan Relawan Setara Malaqbiq menyatakan sikap mendukung Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati sebagai calon bupati dan wakil calon bupati Polewali Mandar.

Pendiri LBH Setara Malaqbiq Yustisi, Busra Edi membeberkan sedikitnya ada empat alasan dirinya menjadi bagian dari pemenangan Bebas-Siti (BESTI).

“Pertama, Pak Bebas kami menilai layak memimpin Polman karena melihat rekam jejaknya selama menjabat sangat baik dan punya integritas,” kata Busra di Rumah Pemenangan Bebas-Siti, Sabtu 27 Juli 2024.

Kedua, punya pengalaman pemerintahan selama 30 tahun lebih sebagai birokrasi dan memiliki kapasitas dalam pelayanan publik.

“Ketiga Pak Bebas memiliki karakter orang yang bertanggung jawab dan sangat responsif dan terjun langsung ke masyarakat dalam melihat persoalan sosial,” lanjut dia.

Keempat, Bebas memiliki program solutif langsung menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengusung tagline Membangun Desa Menata Kota diyakini sangat sinkron dalam membenahi kondisi Polman.

“Dengan alasan ini segenap badan pengurus LBH Setara Malaqbiq Yustisi siap berjuang dan mengawal Pak Bebas sampai duduk di kursi 01 Polman ke depan,” pungkasnya. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan