Arteri Mulai Bersih, Bahtiar Baharuddin Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Gerakan Jumat bersih menjadi rutinitas seluruh ASN Pemprov Sulbar dan seluruh Forkopimda, khususnya yang berada di wilayah perkotaan. 

Gerakan ini lahir dari inisiatif PJ Gubernur atas keprihatinan melihat sampah yang ada di wilayah perkotaan, di enam kabupaten, utamanya di ibu kota provinsi ke 33, Mamuju. 

Kata dia”jorok” dan tak elok jika dirinya yang menggencarkan menanam pohon sebaliknya menutup mata dengan sampah yang berserakan. Karenanya Dirjen Politik dan Pemerintahan Kemendagri itu mendorong seluruh ASN, Pemkab, dan Forkopimda bersama sama menjaga lingkungan dengan gerakan menanam pohon serta membersihkan lingkungan setiap hari Jumat. 

“Saya gerakan setiap Jumat wajib melaksanakan Jumat bersih jam 6 sampai 7 itu sudah cukup.  silahkan bersihkan lingkungan masing masing. Terima kasih ASN Pemprov mendukung kebiasaan kebiasaan kita bangun dan Alhamdulillah sudah terlihat bersih sekitaran arteri,” kata Bahtiar ditemui usai menanam pohon di Perpustakaan Daerah,  Mamuju, Jumat 26 Juli 2024. 

Bahtiar juga menyampaikan terima kasih atas dukungan ASN Pemprov dan Forkopimda  telah menjalankan kebiasaan yang dia gagas sejak menjabat sebagi Pj gubernur sulbar. 

Tidak lupa ia mengimbau masyarakat agar turut berperan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79. Salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing selama bulan Agustus. Serta memeriahkan HUT RI dengan berbagai kegiatan perlombaan. (*)

  • Bagikan