Rekomendasi Hanura Sulbar, Minta Oesman Sapta Odang Kembali Jadi Ketua Umum

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Tiga rekomendasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Barat yang diserahkan ke DPP partai Hanura pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) menjelang Pilkada 2024 di Grand D’Maleo hotel, Rabu 24 Juli 2024.

Ketua DPD Partai Hanura Andi Zul Fahmi menguraikan, Rekomendasi Pertama meminta kepada DPP partai Hanura untuk mempercepat pelaksanaan Munas ke-V yang, Kedua meminta kesediaan Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali ketua umum partai Hanura 2024-2029 dan ketiga meminta ke DPP untuk mendukung sepenuhnya kader Hanura yang maju di Pilkada Sulbar.

“Pak OSO ini berangkat untuk membangun daerah. Jadi semua aspirasi di daerah semua didengar, terbukti Pilkada tahun ini apa yang menjadi pertimbangan DPD dan usulannya diberikan kebebasan,” tambahnya.

Apalagi, Ketua Umum Hanura tersebut punya ketegasab dan komitmen terhadap partai.

“Jadi tidak ada yang bisa gantikan dan layak memimpin kembali,” tegasnya.

Sedangkan, Wakil Ketua Umum DPP Hanura Arwani Syaerozi menanggapi bahwa terkait mempercepat munas dan mengusulkan OSO untuk kembali menjadi ketua Umum periode 2024-2029 akan dibawa ke pusat.

“Ini tentu suara Sulbar akan sangat didengar untuk dipertimbangkan di DPP. Jadi saya hanya membawa rekomendasi ini ke dpp, nanti rekom tentang Pilkada akan saya bawa juga,” tandasnya. (*)

  • Bagikan