Bebas Manggazali Makin Populer, Warga Bondong-bondong Bergabung Jadi Relawan

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Pengaruh Andi Bebas Manggazali selaku mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Polewali Mandar (Polman) tidak dapat disangkal lagi. Usai mendapatkan tiket dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Gerindra dan PAN, popularitas terus menanjak.

Dikonfirmasi, dukungan warga Polman terus berdatangan terhadap Bebas dari berbagai kalangan demi mendorongnya bisa memimpin daerah itu lima tahun ke depan.

“Bebas adalah sosok merakyat dan dicintai rakyat,” itulah ungkapkan sejumlah warga yang terdengar saat berkunjung ke kediaman Bebas Manggazali, di Kecamatan Polewali, Polman.

Rabu, 24 Juli 2024, puluhan warga yang tergabung dalam Laskar Laba-Laba yang diketuai Abdul Malik bersama rombongan mendatangi kediaman Bebas dalam rangka silaturahmi. Kehadirannya mereka berdiskusi santai terhadap sesama tim pemenangan pasangan Bebas dan Siti (BESTI).

Kedatangan warga disambut langsung dengan sepenuh hati oleh Andi Bebas Manggazali. Dengan rasa bangga, mantan Sekda langsung menjamu para warga di teras rumahnya.

Nampak terlihat Keakraban Bebas dengan warga. Mereka duduk bersama sembari menikmati secangkir kopi manis yang disuguhkan calon Bupati Polman.

Sesekali mereka bencanda gurau dan melepas tawa. Sikap yang ditujukan Bebas, itulah yang membuat mereka menjatuhkan hati untuk mendukung ayah empat anak itu.

“Kami dari Laskar Laba-Laba siap menjaring dukungan untuk memenangkan Bebas-Siti pada Pilbup 2024,” ucap warga itu secara serentak di kediaman Bebas.

Sekadar diketahui, pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati telah mengantongi dua tiket dukungan dari partai politik untuk maju di Pilkada 2024.

Dukungan itu datang dari partai koalisi Indonesia Maju yakni PAN dan Gerindra. Dengan dua partai itu, pasangan ini sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada yang digelar November mendatang. (*)

Tim Medis BESTI

  • Bagikan