Ngopi Bareng PHS, Bahas Kebutuhan Masyarakat

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat, Prof.Husain Syam (PHS) mengadakan acara “Ngopi Bareng” di Warung Kopi (Warkop) DJ47 Mamuju, Rabu, 24 Juli 2024.

Acara tersebut sebagai ajang diskusi santai sekaligus membahas masa depan Sulbar untuk lima tahun ke depan, termasuk persoalan stok pasokan gas Elpiji agar tetap terjaga dengan baik karena hal ini menyangkut kebutuhan mendasar bagi masyarakat yang ada di Mamuju.

“Terkadang kita prihatin adanya kelangkaan pasokan gas Elpiji bersubsidi. Hal ini yang harus diatur dengan baik sehingga tak ada lagi fenomena kelangkaan pasokan gas Elpiji 3 kilogram,” ungkap PHS.

Demikian halnya persoalan antrian BBM di sejumlah SPBU di Sulbar juga menjadi keprihatinan PHS. “Fenomena antrian BBM di sejumlah SPBU ini karena ditengarai ada yang salah urus. Maka dari itu, pemerintah daerah harusnya turun tangan agar persoalan itu tidak lagi terjadi,” ucapnya.

PHS juga menyatakan siap membangun tanah leluhurnya jika kelak mendapatkan amanah rakyat dengan fokus pada bidang kesehatan, pendidikan, lapangan kerja, dan kesejahteraan masyarakat. (*)

  • Bagikan