Asma, Nasabah BRI Unit Tasiu, Tak Menyangka Dapat Hadiah Mobil Suzuki All New Ertiga

  • Bagikan
HADIAH BRI. Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Lukman Surya menyerahkan satu unit mobil Suzuki All New Ertiga ke nasabah BRI Unit Tasiu, Asma, di kantor BRI Cabang Mamuju, Selasa 23 Juli 2024. (ADHE JUNAEDI SHOLAT/RADAR SULBAR)

MAMUJU, RADAR SULBAR – Nasabah BRI Unit Tasiu, Asma, masih tak percaya bisa mendapat satu unit mobil Suzuki All New Ertiga dari BRI Cabang Mamuju. Berkat konsistensinya menabung di BRI, Asma kini sudah memiliki mobil.

Mobil Suzuki All New Ertiga diperoleh Asma setelah dirinya memenangkan Grand Prize undian bertajuk Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023 di Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng), pada Sabtu 13 Juli, lalu.

Dengan mata berkaca-kaca, Asma menceritakan sempat tak percaya ketika mendapatkan informasi kalau dirinya menjadi salah satu pemenang undian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023. Namun begitu ia kroscek lebih jauh, ia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya.

“Alhamdulillah senang sekali, saya tidak pernah nyangka bakal dapat hadiah sebesar ini. Terima kasih BRI sudah memberikan hadiah,” kata Asma, usai menerima hadiah mobil di kantor BRI Cabang Mamuju, Selasa 23 Juli.

Asma yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang campuran itu memberikan bocoran agar berpeluang mendapatkan hadiah utama dari program Panen Hadiah Simpedes.

“Terhadap nasabah lain, tingkatan terus saldo tabungannya. Sebab semakin besar saldo tentu akan semakin besar peluang kita menjadi pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI,” ujar Asma yang sudah dua tahun menjadi nasabah BRI, itu.

Undian Panen Hadiah Simpedes yang diundi beberapa pekan lalu, dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosial (Sulbar), Pemkab Mateng, Polres Mateng, notaris, serta beberapa perwakilan nasabah dari masing-masing kantor Unit BRI dan para nasabah.

Dalam undian kali itu, nasabah BRI Unit Tasiu, Asma berhasil mendapat Grand Prize satu unit Mobil Suzuki All New Ertiga. Hadiah utama lainnya juga dimenangkan nasabah BRI Unit Karossa, Abdul Jalal Rauf yang mendapatkan satu unit mobil Suzuki Pick Up New Cerry.

Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Lukman Surya mengatakan, Panen Hadiah Simpedes rutin dilaksanakan oleh BRI Cabang Mamuju sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah tabungan Simpedes atas loyalitas dan kepercayaan mereka terhadap BRI.

“Ini bentuk apresiasi terhadap nasabah yang sudah menabung ke kita. Selama dalam periode tertentu, nasabah menabung dan punya saldo itu bisa dapat nomor undian. Semakin banyak dan semakin tinggi tabungan peluang memenangkan hadiah juga semakin besar,” sebut Lukman.

Lukman mengajak masyarakat agar menabung di BRI Cabang Mamuju dan unit-unit BRI. Sebab, BRI memiliki banyak program yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Termasuk ada banyak hadiah yang bisa didapatkan nasabah.

Selain mobil, BRI Cabang Mamuju juga memberi hadiah bagi pemenang undian lain. Nasabah BRI Unit Tasiu, Wilson dan Nasabah BRI Unit Bambaloka, Hartati mendapatkan masing-masing sepeda motor Yamaha Mio.

Begitu juga nasabah BRI Unit Topoyo, Mustamin Hasan dan Widyawati serta nasabah BRI Unit Tobadak Jeni, berhasil mendapatkan masing-masing sepeda motor Yamaha Gear.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang undian panen Simpedes dan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat. Terus tingkatkan saldo tabungan kita, semakin besar saldo anda semakin besar kesempatan anda memenangkan hadiah utama dari BRI,” tutur Lukman.

BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan lebih inovatif demi meningkatkan layanan kepada masyarakat. Salah satu inovasi yang ditawarkan adalah layanan digital melalui BRImo, Agen Brilink, fasilitas E-Channel BRI, dan EDC BRI, yang dirancang untuk mempermudah nasabah.

Dengan berbagai program dan layanan inovatif, BRI Cabang Mamuju berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat. (ajs)

  • Bagikan