Warga Laliko: Belum Jadi Bupati, Pak Bebas Sudah Banyak Membantu

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Senin, 22 Juli 2024, bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali berkunjung ke Desa Laliko, Kecamatan Campalagian, Polman.

Kedatangan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Polman disambut antusias ratusan warga. Dia didampingi Siti Rahmawati, bakal calon wakil Bupati Polman yang akan mendampingi nantinya di Pilkada Polman.

Di sana, Bebas mendapat sanjungan dari warga sekaligus ucapan terima kasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang berada di pesisir.

“Selama ini sudah banyak bantuan Pak Bebas di Desa Laliko. Salah satu warga dibantu karena rumahnya rusak diterpa angin adalah bernama Zina,” ucap Ujang, salah seorang warga di acara sosialisasi dan silaturahmi warga dalam program BESTI Mendengar.

Kata Ujang sosok pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat Polman karena memiliki kepedulian. Meski belum jadi Bupati, sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat lewat bantuan.

“Jadi setelah terpilih nanti, kita tidak akan ragu lagi meminta, semoga Bebas dan Siti terpilih nantinya,” ujarnya.

Kendati demikian, warga tetap berharap lebih memperhatikan lagi warga di pesisir pantai ketika terpilih sebagai Bupati Polman.

Khususnya pada kesejahteraan nelayan. Mendapatkan permintaan warga, Bebas pun memastikan bakal memperhatikan nasib para nelayan. Sebagaimana dalam visinya terwujudnya Polman yang maju dan berkelanjutan.

Di samping itu, Bebas juga memiliki program yang membantu kesejahteraan para keluarga nelayan lewat pemberdayaan ibu-ibu nelayan. Pemberdayaan tidak lain untuk menambah penghasilan para nelayan demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Acara sosialisasi dan silaturahmi ini berlangsung dengan meriah. Kemeriahan ditambah dengan kehadiran Siti yang turut menghibur dengan menyumbangkan beberapa lagu.

Bahkan dengan penuh semangat, para ibu-ibu ikut menyanyi dan bergoyang mengiringi rama musik dan lantunan lagu yang dibawakan adik kandung Cici Paramida itu. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan