Suraidah Dorong Sulbar Jadi Tuan Rumah Munas ADPSI Berikutnya

  • Bagikan

JAMBI, RADAR SULBAR –Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, St Suraidah Suhardi mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Nasional II Pengurus dan Anggota Asosiasi DPRD Provinsi Se Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Se Indonesia (ASDEPSI) yang di selenggarakan di Swiss-Belhotel Jambi, Senin 22 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, dia mendorong agar pelaksanaan Munas ADPSI selanjutnya Sulbar dapat menjadi tuan rumah.

“Semoga pelaksanaan ini bisa berjalan dengan baik dan juga berharap Munas berikutnya bisa di selenggarakan di Provinsi Sulawesi Barat”ujarnya

Diketahui, Munas di Jambi ini dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris, ditandai dengan dengan pemukulan gong oleh Ketua ADPSI sekaligus Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Hadir pada kesempatan ini, hadir 19 Pimpinan DPRD dan Sekretaris DPRD dari 19 Provinsi di Indonesia.

Edi Purwanto menyampaikan Munas ADPSI dan ASDEPSI kali ini membicarakan hal strategis selain membahas ADRT (ADPSI dan ASDEPSI).

“Kita juga membahas kaitan dengan pemilihan Ketua Umum, “ujarnya.

Lebih lanjut Edi Purwanto menyampaikan, setelah Munas II di Jambi ini, akan ada lanjutan pembahasan akhir dalam pemilihan Ketua ADPSI dan ASDEPSI yang akan di selenggarakan pada Januari 2025 mendatang.

“Munas II yang dilaksanakan selama tiga hari sebagai bagian dari pengantar untuk pembahasan di Munas selanjutnya yang direncanakan dilaksanakan di Jakarta,” ungkapnya.

Edi berharap nantinya yang akan menjadi Ketua ADPSI bisa melanjutkan berbagai program dan kegiatan lainnya.
“Karena memang banyak dari kepengurusan sekarang tidak menjabat lagi sebagai ketua DPRD “ujarnya. (*)

  • Bagikan