Jaga Kesehatan Tubuh, Siti Rahmawati Senam Bersama Ratusan Ibu-ibu di Matangnga Binuang

  • Bagikan
Siti Rahmawati bersama ratusan perempuan dari berbagai kalangan usia antusias mengikuti olahraga senam yang dilaksanakan pada, Rabu 17 Juli 2024 sore.

POLMAN, RADAR SULBAR – Ratusan perempuan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) berlomba-lomba melakukan kegiatan positif untuk menunjukkan dukungannya kepada pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Salah satunya adalah melalui olahraga senam. Seperti yang dilakukan perempuan di Desa Matangnga, Kecamatan Binuang. Ratusan perempuan dari berbagai kalangan usia antusias mengikuti olahraga senam yang dilaksanakan pada, Rabu 17 Juli 2024 sore.

Suasana senam semakin seru, karena diiringi dengan irama musik dan lantunan lagu yang dibawakan oleh Siti Rahmawati atau biasa dikenal Siti KDI.

Tidak hanya para peserta senam, bahkan ratusan warga yang hadir menonton turut ikut bergoyang mendengar lantunan suara adik kandung Cici Paramida itu.

Siti tidak hanya menyanyi, kader Partai Amanat Nasional (PAN) ikut olahraga senam berbaur dengan para ibu-ibu. “Ada sekitar 400 peserta hadir,” kata koordinator tim relawan perempuan Bebas-Siti, Emausri.

Emausri mengaku senam itu dilaksanakan tidak lain untuk membiasakan masyarakat hidup sehat. “Senam bersama ini tentu sangat bermanfaat bagi kami untuk tetap bisa menjaga kebugaran tubuh, semoga ke depan bisa lebih masif lagi,” ucapnya.

Kegiatan senam bukan baru pertama kali dilaksanakan. Tetapi olahraga ini sudah rutin digelar. Namun acara ini paling ramai karena dihadiri langsung oleh artis atau penyanyi dangdut jebolan kontes dangdut Indonesia.

Tidak hanya dihadiri Siti, Andi Bebas Manggazali selaku bakal calon Bupati Polman turut menyaksikan olahraga itu. Emausri mengaku dukungan ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok senam di Matangnga karena melihat visi dan misinya. Bebas juga memiliki program yang berpihak dengan rakyat kecil.

Selain itu, Bebas memiliki rekam jejaknya yang baik, dan punya pengalaman birokrat yang matang, sehingga tidak diragukan jika Polewali Mandar dipimpin oleh Bebas. (*)

Tim Media #Bebas Ka Saya

  • Bagikan