Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Tasiu Dapat Satu Mobil All New Ertiga

  • Bagikan

TOPOYO, RADAR SULBAR – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023 di Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng), Sabtu 13 Juli.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosial Sulbar, pihak Pemkab Mateng, Polres Mateng, notaris, serta beberapa perwakilan nasabah dari masing-masing kantor Unit BRI dan para nasabah.

Dalam undian kali ini, Nasabah BRI Unit Tasiu, Asma berhasil mendapat Grand Prize saru unit Mobil Suzuki All New Ertiga. Hadiah utama lainnya juga dimenangkan Nasabah BRI Unit Karossa, Abdul Jalal Rauf yang mendapatkan satu unit mobil Suzuki Pick Up New Cerry.

Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Lukman Surya mengatakan, panen hadiah Simpedes rutin dilaksanakan oleh BRI Cabang Mamuju sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah tabungan Simpedes atas loyalitas dan kepercayaan mereka terhadap BRI.

“Acara ini kami laksanakan untuk mengapresiasi ke nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Ada dua yang kami undi, yanki Britama yang diundi kantor pusat secara nasional dan Simpedes diundi di kantor cabang masing-masing,” kata Lukman, Sabtu 13 Juli. 

Selain mobil, BRI Cabang Mamuju juga memberi hadiah bagi pemenang undian lain. Nasabah BRI Unit Tasiu, Wilson dan Nasabah BRI Unit Bambaloka, Hartati mendapatkan masing-masing sepeda motor Yamaha Mio.

Begitu juga Nasabah BRI Unit Topoyo, Mustamin Hasan dan Widyawati serta Nasabah BRI Unti Tobadak Jeni, yang berhasil mendapatkan masing-masing sepeda motor Yamaha Gear.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang undian panen Simpedes dan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat. Terus tingkatkan saldo tabungan kita, semakin besar saldo Anda semakin besar kesempatan Anda memenangkan hadiah utama dari BRI,” tutur Lukman.

BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan lebih inovatif demi meningkatkan layanan kepada masyarakat. Salah satu inovasi yang ditawarkan adalah layanan digital melalui BRImo, Agen Brilink, fasilitas E-Channel BRI, dan EDC BRI, yang dirancang untuk mempermudah nasabah.

Dengan berbagai program dan layanan inovatif, BRI Cabang Mamuju berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat. (ajs)

  • Bagikan

Exit mobile version