Digadang-gadang Berpasangan Samsul Mahmud, Irfan Andi Mappaewang Siap Maju Pilkada Polman

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Arajang Binuang XVIII Irfan Andi Mappaewang digadang-gadang akan berpasangan dengan H Samsul Mahmud (Aji Assul) pada Pilkada Polman 2024.

Irfan Andi Mappaewang mengatakan jika masyarakat menginginkannya tentunya siap bertarung di Pilkada Polman.

“Memang ada permintaan dari keluarga besar dan masyarakat ke saya untuk maju di Pilkada Polman, dan InshaaAllah saya siap,” kata Irfan, Sabtu 13 Juli 2024.

Apalagi, kata Irfan sosok H Samsul Mahmud merupakan tokoh yang berhasil membesarkan partai Golkar di Polman.

“Beliau orangnya humanis, sosialisasinya ke masyarakat juga bagus, dan termasuk berhasil memimpin dan membesarkan Partai Golkar di Polman,” ungkapnya.

Dirinya, membeberkan sudah beberapa kali bertemu H Samsul Mahmud dan berdiskusi tentang kemajuan Polman kedepan.

“Beliau ini sosok pemersatu. Dimana komunikasikan ke partai juga bagus. Saya rasa dengan kolaborasi dapil I dan dapil II khususnya garis besar keluarga di beberapa kecamatan di Kabupaten Polman mendukung semua,” bebernya.

Sehingga, dirinya berpikir ini perpaduan yang bagus, artinya saling menutupi, tapi dilihat saja nanti kalau masyarakat menginginkan pasti dirinya akan maju.

“Semoga bisa saling berbagi dan menguatkan. Keluarga besar juga mendorong saya untuk maju termasuk warga jika semakin banyak mendukung pasti saya akan maju,” tandasnya.(*)

  • Bagikan