Pilgub Sulbar, Partai Hanura Usung Prof Husain Syam

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Partai Hanura memantapkan pilihan terhadap Prof. Husain Syam sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada 2024. rekomendasi resmi dari Partai Hanura akan diterima dalam waktu dekat ini.

Kabar terkait dukungan Hanura diterima pada Kamis (11/07/2024). Dukungan ini akan semakin memantapkan langkah mantan Rektor Universitas Negeri Makassar itu ke Pilkada Sulbar 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulbar Andi Zulfahmi Hermawan menjelaskan bahwa PHS telah menunjukkan kesungguhan dan keseriusan untuk mendapatkan rekomendasi dari Hanura.

“Hanya PHS yang kami anggap serius maju di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulbar sehingga Hanura memantapkan diri mengusung sebagai calon gubernur Sulbar 2024,” terang Andi Zulfahmi Hermawan dalam keterangan resmi

Selama ini, PHS memang fokus dan intens membangun komunikasi dengan pengurus Hanura di seluruh tingkatan. Sangat mempertimbangkan potensi yang dimiliki Partai Hanura di Provinsi Sulawesi barat.

Terlebih lagi, dukungan Parpol lain kepada PHS akan melengkapi syarat minimal (20 persen) untuk pencalonan di Pemilihan Gubernur Sulbar nantinya. “Diperkuat juga karena beliau sudah punya calon wakil gubernur,” imbuh Andi Zulfahmi Hermawan.

Secara resmi Ketua DPD Hanura Sulbar telah menerima rekomendasi dari DPP Hanura untuk PHS sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat di Pilkada Serentak yang akan berlangsung November tahun ini.

“Dokumen resmi Model B Persetujuan Parpol KWK akan diserahkan pada saat Rapimda DPD Partai Hanura Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” ucap Andi Zulfahmi Hermawan. (*)

  • Bagikan