Perkuat Kolaborasi, BPJS Kesehatan Mamuju Gelar Mabar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Mamuju menggelar makan bersama (Mabar) untuk memperkuat kolaborasi dengan mitra JKN, Jumat 12 Juli.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu layanan kepesertaan JKN baik yang ada di wilayah Mamuju, Mamuju Tengah, serta Pasangkayu dan sekitarnya.

“Agenda ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun BPJS Kesehatan ke-56. Ada kegiatan Mabar (Makan bareng mitra) dengan mengundang beberapa mitra. Hal ini bertujuan untuk memperkuat mutu pelayanan dengan berkolaborasi dengan mitra kami,” kata Kepala Cabang BPJS Kesehatan Mamuju St. Umrah Nurdin.

Menurut Umrah, kolaborasi kemitraan sangat penting agar BPJS Kesehatan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta JKN.

“Dukungan dari mitra sangat membantu, dengan adanya kemitraan ini, terjadi peningkatan mutu pelayanan kesehatan pada peserta JKN,” imbuhnya

Saat ini, lanjut Umrah, pihaknya telah memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. Hal ini terbukti, dengan persentase Universal Health Coverage (UHC) yang sudah 95 persen untuk seluruh Kabupaten di Sulbar.

“Harapan kami pada momen HUT BPJS Kesehatan ke-56 tahun pelayanan kami semakin baik,” tandas Umrah. (irf/sol)

  • Bagikan