Aji Assul: 1 Muharram 1446 H Momentum Lebih Mendekatkan Diri kepada Allah SWT

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Tahun baru Islam merupakan momen penting yang dinatikan oleh umat muslim di seluruh dunia, terutama di Indonesia karena mayoritas masyarakatnya beragama Islam. Bakal Calon Bupati Polman H. Samsul Mahmud atau lebih akrab disapa Aji Assul (AA) mengajak masyarakat agar menjadikan momentum peringatan 1 Muharram 1446 Hijriyah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ajakan ini disampaikan Aji Assul saat menghadiri peringatan 1 Muharram 1446 Hijriah bersama masyarakat Desa Lembang-Lembang Kecamatan Limboro Polman yang dikemas dalam acara Tabligh Akbar, Minggu, 7 Juli 2024.

Dalam Tabligh Akbar ini, Syekh KH. DR. Muh. Ilham Shaleh pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Al Asy Ariyyah KH. Muhammad  Shaleh, Banggae Majene sebagai pembawa hikmah tauziah.

“Dalam Tahun baru Hijriah, umat Muslim diharapkan untuk bisa lebih konsisten dan giat dalam mengamalkan ajaran agama Islam, bersemangat Hijriah ke jalan yang diridhoi Allah SWT. Juga menjadi momentum kebersamaan umat islam, berevaluasi dan bertransformasi menuju keberkahan hidup dan berbenah diri menjadi pribadi yang lebih baik. Karena orang baik itu akan dikelilingi dan didukung orang yang baik pula. Dan setiap kebaikan bernilai pahala ” kata Annangguru KH. Muh. Ilham Shaleh didepan ratusan jamaah.

Turut hadir pada acara itu, para tokoh masyarakat, para imam masjid, majelis taklim, beberapa guru mengaji (TPA) dari Kecamatan Limboro dan Alu serta para pengurus DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Polewali Mandar.

“Orang tua kami berasal dari Lembang-lembang. Maka ditempat dan acara yang mulia ini secara resmi saya sampaikan tentang niat dan siap maju sebagai bakal calon Bupati Polman 2024. Agar para kerabat dan keluarga besar kami yang berada di daerah ini serta masyarakat dapat mengetahuinya. Semoga ikhtiar yang baik akan menemukan jalan kemudahan sekaligus kebaikan bagi kita semua ” ucap Aji Assul dalam sambutannya yang diaminkan ratusan warga. (rls/mkb)

  • Bagikan