Resmi Mundur sebagai Sekda Polman, Dukungan Makin Kencang ke Bebas

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Usai pensiun dini, Andi Bebas Manggazali terus perkuat langkah politiknya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Rabu 3 Juli 2024, Bebas Manggazali melakukan rapat konsolidasi penguatan tim relawan se-Kecamatan Luyo. Dalam pertemuannya, ayah empat anak itu berharap timnya tetap kompak menggalang dukungan demi meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

“Jelang pendaftaran ini, alhamdulilah relawan terus bertambah. Saya berharap di Luyo ini kita kompak terus turun ke masyarakat mensosialisasikan program,” ujar Bebas.

Sebagai mantan Camat di daerah itu, ia optimis akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Sebab masyarakat Luyo sudah mengetahui betul tentang dirinya. Apalagi pernah menjadi camat di daerah tersebut kurang lebih hampir tiga tahun .

“Saya yakin masyarakat Luyo akan bersama-sama menjemput kemenangan,” imbuh Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Polman.

Seperti diketahui, Bebas telah memantapkan maju sebagai kontestan calon Bupati Polewali Mandar. Bebas bahkan sudah mendapatkan sinyal dukungan dari sejumlah partai politik.

Adapun visi yang diusung Andi Bebas di antaranya peningkatan kualitas hidup dan kehidupan untuk sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat, khususnya di perdesaan

Adapun misi yang diemban yakni mewujudkan peningkatan kualitas manusia yang unggul, mewujudkan sarana dan prasarana kawasan perkotaan Polewali yang tertata, maju dan berkelanjutan.

Di samping itu, ia bertekad mewujudkan struktur perekonomian yang inklusif dan berdaya saing, mewujudkan penguatan pemberdayaan ekonomi lokal perdesaan, dan mewujudkan transformasi pelayanan publik, dan tata kelola pemerintahan.

Berbekal segudang pengalamannya di pemerintahan, Andi Bebas meyakini mampu mewujudkan visi dan misinya itu jika diberi kesempatan untuk menjadi nakhoda Kabupaten Polewali Mandar. (*)

Tim Media #Bebas Ka Saya

  • Bagikan