AKBP Hengky Kristanto Resmi Jabat Kapolres Mamuju Tengah

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –AKBP Hengky Kristanto Abadi resmi menjabat sebagai Kapolres Mamuju Tengah usai dilantik oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, Rabu 3 Juli 2024.

Hengki mengatakan siap melanjutkan estafet kepemimpinan sesuai arahan Kapolda.

“Kami siap melanjutkan estafet roda kepemimpinan ini sesuai arahan dan harapan Kapolda Sulbar, tentu lewat dukungan semua personel,” tutur AKBP Hengky.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sulbar itu meminta seluruh perangkatnya untuk memberikan dukungan penuh agar amanah baru yang diembannya saat ini bisa ditunaikan dengan baik.

Menurutnya, tidak ada pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan jika dilakukan bersama-sama, untuk itu Hengky meminta dukungan semua pihak di Polres Mateng agar pelaksanaan tugasnya selama di Mateng nantinya bisa berjalan maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

“Intinya kita jaga soliditas dan berikan dukungan terbaik rekan-rekan  dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada,” tutur Mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sulbar itu.

Hengky melanjutkan, seluruh program yang sudah ada di Polres Mateng siap dilanjutkan demi menggapai tujuan yang sama yaitu menjaga dan memelihara harkamtibmas.(*)

  • Bagikan