Pemuda Kecamatan Wonomulyo Rapatkan Barisan Dukung Bebas Manggazali Jelang Pilkada Polman

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Andi Bebas Manggazali terus mencuri hati masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah Polewali Mandar (Pilkada Polman) 2024. Terbaru, sekelompok pemuda di Kecamatan Wonomulyo merapatkan barisan siap hantarkan Bebas menjadi Bupati periode 2024-2029.

Tokoh Pemuda Kecamatan Wonomulyo, Iwang menyatakan pihaknya kompak menjatuhkan pilihan kepada Andi Bebas Manggazali. Dia pun mengungkap alasan di balik keputusan memilih Calon Bupati yang mengusung tagline ‘Membangun Desa, Menata Kota’ tersebut.

“Pak Bebas lebih memperhatikan anak muda, khususnya di bidang ekonomi kreatif. Saya mendukung karena panggilan hati. Saya berharap, Pak Bebas terus mengembangkan teman-teman yang bergerak di bidang industri kreatif,” ungkapnya saat ditemui, Senin,1 Juli 2024 malam.

Iwang menambahkan, Andi Bebas Manggazali juga mempunyai perhatian besar terhadap dunia olahraga yang sangat melekat dengan kehidupan anak muda. Salah satu buktinya adalah memberi bantuan untuk merenovasi fasilitas sepak bola yang ada di Kecamatan Wonomulyo.

“Pak Bebas juga sangat memperhatikan olahraga, terkhususnya sepak bola. Semoga sarana sepak bola bisa terselesaikan dengan cepat di Wonomulyo. Apalagi sudah lama lapangan di sini tidak ada (memadai),” tuturnya.

Dari hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Independen, Trust Indonesia, elektabilitas terbuka berdasarkan Top of Mind, nama Bebas berada di urutan teratas dari lima figur yang disebut bakal maju dalam persaingan.

Keunggulan Bebas lainnya, yakni sudah ada dukungan politik, selain rekomendasi dukungan dari dua partai yang tergabung di dalam KIM, yakni Gerindra dan PAN, beberapa partai lain di luar koalisi dikabarkan akan segera bergabung seperti PPP, Perindo dan PDIP. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version