YMSC Gelar DIKLATSAR Menembak Angkatan I Tahun 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Youth Manakarra Shooting Club (YMSC) menggelar Pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) Menembak Angkatan I Tahun 2024, Sabtu 29 Juni 2024. 

Peserta DIKLATSAR Angkatan I 2024 oleh YMSC ini menerima peserta secara terbatas, sehingga peserta yang bisa mengikuti DIKLATSAR betul-betul selektif. Selain itu DIKLATSAR ini juga sekaligus dalam rangka penerimaan anggota baru YMSC..

Ketua Youth Manakarra Shooting Club (YMSC) Muh. Arsyad Irawan mengatakan, DIKLATSAR menembak akan dilaksanakan selama dua hari, 29 Juni dengan materi dasar menembak dilanjutkan dengan praktek lapangan pada 30 Juni 2024.

Kata Arsyad, sebagaimana tema DIKLATSAR “Melangkah Bersama Dan Berprestasi” sehingga diharapkan dukungan berbagai pihak dan kerjasama dalam melakukan pengembangan prestasi, “termasuk dalam mempersiapkan atlet menuju Porprov di Mamuju Tengah mendatang,” kata Arsyad. 

Senada Pembina Club YMSC Muhammad Jufri Badau mengatakan, pelaksanaan DIKLATSAR menembak sebagai upaya mewujudkan pembinaan menembak di Kabupaten Mamuju 

“Ini adalah awal mula menyiapkan atlet, dengan bekerja sama kita bisa melahirkan atlet yang bisa bersinar dalam setiap event perlombaan,” pungkasnya.

Ketua Bidang Prestasi Pengkab PERBAKIN Mamuju Haerunasrillah Farid Samad mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan YMSC dan diharapkan dapat berkelanjutan. 

“Ini pertama kalinya dilaksanakan diharapkan dapat berkelanjutan sehingga dapat terus mengembangkan pemahaman atlet mengenai dasar menembak,” ucapnya. 

Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan YMSC sekaligus membantu kerja Pengkab PERBAKIN Mamuju dalam melakukan pembinaan dan pengenalan dasar menembak. (jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version