Sutinah Suhardi Terima Penghargaan Nasional Bangga Kencana Dari BKKBN

  • Bagikan

SEMARANG, RADAR SULBAR –Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menjadi salah satu penerima penghargaan dalam Bidang Pembangunan Keluarga,Kependudukan dan Keluarga Berencana ( Bangga Kencana ) Tahun 2024.

Hal ini berdasarkan keputusan kepala BKKBN No.100/KEP/G2/2024, tanggal 28 Juni 2024. Penghargaan Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia,Hasto Wardoyo,pada acara Malam penghargaan Tahun 2024, di gedung Gradhika bakti praja, Jl.pahlawan No.9 Kota Semarang.

Penghargaan tersebut adalah apresiasi tertinggi yang diberikan kepada tokoh maupun lembaga yang dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan program pengendalian penduduk.

Sutinah Suhardi bersyukur atas apresiasi yang telah diberikan oleh BKKBN. Ia menilai, penghargaan Bangga Kencana adalah salah satu bentuk apresiasi dan penilaian profesional dari lembaga yang berkompeten, sehingga dapat menjadi gambaran pengelolaan bidang kependudukan di kabupaten mamuju telah berjalan “on the track”, untuk itu Ia menyampaikan terimakasih kepada BKBKBN atas kepercayaan tersebut, serta penghargaan kepada semua pihak dan masyarakat mamuju yang senantiasa memberi dukungan atas kinerja pemerintah daerah kabupaten mamuju selama ini.

“Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi dan modal yang sangat positif, agar tahun berikutnya kita semakin baik dalam melaksanakan program di semua sektor pembangunan,jadi tidak hanya pada soal kependudukan, mamuju pasti akan lebih maju dengan penataan birokrasi yang lebih melayani,ditambah dukungan masyarakat yang selalu proaktif dalam mengawal pembangunan,” pungkas Sutinah Suhardi.(*)

  • Bagikan