Ribuan Peserta Ikuti Fun Run 5K dan Walk di Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Ribuan peserta mengikuti 5K Fun Run dan Walk Polda Sulbar 2024 dalam rangka semarak hari bhayangkara ke 78, di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Sabtu 29 Juni 2025.

Peserta yang menjadi juara pertama dalam event ini berhak menerima hadiah menarik berupa uang jutaan rupiah yang telah disiapkan panitia. Selain itu ada juga hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda gunung, Televisi, Kulkas dan hadiah lainnya, tutur Kapolda.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengatakan, kegiatan fun run dan Fun Walk ini bertujuan sebagai sarana, untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang lebih kondusif.

“Dalam event ini panitia pelaksana menyediakan 500 medali, yang akan diberikan kepada setiap peserta Fun Run yang turut serta memeriahkan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 78,’ kata Kapolda.

Untuk diketahui kegiatan Fun Run 5K ini berhasil ditaklukkan oleh Suparman (29) asal Makassar yang jauh-jauh datang untuk menyemarakkan hari bhayangkara.

Bersamaan itu, saat dijumpai pihaknya juga menyampaikan apresiasinya kepada Polda Sulbar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini sangat positif selain baik untuk kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, tutur Suparman.

Sementara itu, selain kegiatan Fun Run dan Fun Walk acara hari ini juga dimeriahkan dengan kegiatan senam bersama dan acara favorit seluruh peserta yaitu Dor Prize.

Untuk Dor Prize, panitia Polda Sulbar menyiapkan sebanyak 500 lebih hadiah menarik yang menjadi magnet tersendiri bagi para peserta.(*)

  • Bagikan