Pilkada Polman, Andi Aslam Dapat Dukungan dari Masyarakat Tonyaman

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Andi Aslam mendapatkan dukungan maju sebagai bakal calon wakil Bupati Polman pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Polman 2024 – 2029.

Dukungan tersebut datang dari Desa Tonyaman. Ia mengungkapkan bahwa niatnya maju sebagai bakal calon wakil Bupati untuk membawa perbaikan Polman, membawa Polman semakin maju.

“Kita inginkan Polman kedepannya bisa lebih baik lagi dan basic saya sebagai penegak hukum kita ingin mengoptimalkan jaringan pengawasan,” tutur Bakal calon wakil Bupati Polman Andi Aslam.

Lanjutnya, dukungan masyarakat sudah mengalir setidaknya sudah ada 16 titik kumpul masyarakat yang telah didatangi.

Andi Aslam juga mengungkapkan sudah mengantongi dukungan, baik di Mandar Karama maupun Bugis yang ada di Paku dan sKecamatan Binuang, Tonyaman, Dara dan daerah lainnya.

Diketahui, Andi Aslam memiliki garis keturunan dari arung Tonyaman dan ia merupakan anak dari Andi Mappe dan Puang Lembang Karama yang memiliki kekerabatan sangat kuat.

Salah satu tokoh masyarakat Mamuju Satria, mengatakan sengaja datang ke Polman untuk membantu Andi Aslam.

“Saya sebagai warga Mamuju sengaja datang untuk mendukung beliau saya punya banyak banyak keluarga mulai dari Campalagian sampai Bulo saya arahkan mendukung beliau.” tandas Satria.

Dalam kesempatan tersebut Andi Aslam berdialog dengan masyarakat Desa Tonyaman. Menangapi pertanyaan masyarakat terkait bakal Bupati yang akan menjadi pasangannya, ia menyampaikan bahwa ibarat gadis ia menunggu dipinang tetapi tentunya ia juga harus memiliki popularitas dan pendukung yang kuat untuk dapat saling melengkapi.

Ia juga mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah bakal calon Bupati Polman yakni Dirga, Aji Assul dan Bebas Manggazali.(arf/jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version