Sambut Hari Bhayangkara, Ratusan Personel Polda Sulbar Naik Pangkat

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Ratusan personel Polda Sulbar mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Hal ini menjadi kado menjelang puncak peringatan hari bhayangkara ke 78,

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, di Lapangan Tribata Mapolda Sulbar, Jumat 28 Juni 2024.

Adapun jumlah personel Polda Sulbar dan jajaran yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2024 yang diusulkan dan memenuhi syarat sebanyak 212 orang dengan komposisi terdiri dari Pamen 3 orang, Pama 17 orang, Brigadir 186 orang serta ASN Polri sebanyak 6 orang.

Kapolda berharap, personil yang mendapat kenaikan pangkat agar diikuti dengan perubahan sikap dan perilaku sebagai bekal dalam memajukan organisasi Polri.

Kenaikan pangkat adalah prestasi dari hasil kerja keras, komitmen dan loyalitas yang telah di tunjukkan dalam melaksanakan tugas-tugas Polri, tidak hanya dalam suasana rutin namun juga dalam menghadapi tantangan-tantangan yang kompleks dan beragam.

Dia juga meminta kepada seluruh personel agar jangan arogan, jadilah Polisi yang rendah hati dan menghargai orang lain serta senantiasa membekali diri dengan kemampuan dan keterampilan untuk memaksimalkan tugas yang di emban.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat semoga lebih amanah, berkah dan memotivasi saudara untuk bekerja lebih baik,” tutup Kapolda. (jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version