Relawan Aji Assul Terus Bergerak, Menangkan Samsul Mahmud di Pilkada Polman

  • Bagikan

POLEWALI — Kehadiran para pendukung atau relawan dari Bakal Calon Bupati Polewali Mandar, saat ini semakin menggeliat dalam mensosialisasikan figur pilihannya kepada lapisan masyarakat.

Termasuk kelompok relawan dari Aji Assul (AA) yang memiliki tagline “Baik Untuk Polman,” terus melakukan kerja kerja edukasi politik dan personal branding hingga kepelosok desa.

Targetnya agar masyarakat semakin mengetahui tentang kesiapan hingga misi yang akan dilakukan oleh H. Samsul Mahmud sebagai calon Bupati Polman.

“Banyak informasi baru dan fakta riil yang didapat dilapangan dan itu akan kami jadikan data monev dalam upaya semakin menguatkan posisi Aji Assul sebagai pilihan terbaik masyarakat. Pak Aji sangat serius maju sebagai calon bupati, bukan sekedar coba-coba. Meskipun masih ada saja pihak pihak yang meragukan hal tersebut, namun kami anggap hal yang wajar karena sekedar asumsi semata. Mungkin juga diduga merasa terganggu akibat elektabilitas Aji Assul yang semakin kuat sampai saat ini,” ujar salah satu Relawan AA, Anty yang mengkoordinir divisi solidaritas perempuan ini, Jumat 28 Juni.

Adapun agenda program kerja dari kelompok relawan pendukung Aji Assul ini, tetap terus akan dilakukan hingga adanya penetapan pasangan calon bupati nanti.

“Gerakan kerja kami, nantinya akan dipadukan bersama dengan aktivitas dari pengurus Partai DPD Golkar Polman, Tim Keluarga dan Kerabat AA, serta dari Tim Relawan lainnya agar semakin baik bergerak dan bersinergi meraih kemenangan bersama,” kunci Anty. (rls/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version