Komitmen Ciptakan Lingkungan Aman dan Bersih Narkoba

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Seluruh pegawai Sekretariat DPRD Sulbar berkomitmen mewujudkan lingkungan aman dan bersih narkoba.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Sulawesi Barat Musra Awaluddin usai menghadiri Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang dilaksanakan di Kantor BNN Sulbar Rabu 26 Juni 2024.

“Persoalan narkoba harus kita perangi bersama, mulai berangkat dari lingkungan keluarga maupun dilingkungan kerja kita masing-masing,” ucap Awal.

Dia pun berkomitmen bersama sama mencegah peredaran narkoba di Sulbar. Sebagaimana diharapkan Kepala BNN RI, Komjen Pol. Marthinus Hukom agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menjadi garda terdepan dalam mencegah peredaran narkoba di Indonesia.

“Penting peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkotika demi mewujudkan generasi yang sehat dan bebas dari narkoba. Dan Semua pihak diharapkan agar terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari narkoba,” kata Awal mengutip pesan Kepala BNN pada HANI 2024 di Sulbar. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version