Tim Garuda Mallo dan Tim MVC Mamasa Juara Turnamen Voli Kapolda Sulbar CUP 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Partai final turnamen bola voli Piala Kapolda CUP ini mempertemukan empat tim yaitu Tim Putra dimana MVC Mamasa VS Tim Bhayangkara Polda Sulbar dan Tim Putri Polresta Mamuju berhadapan Tim Garuda Mallo.

Laga pertama pertandingan final mempertemukan Tim Putri Polresta Mamuju berhadapan tim Garuda Mallo. Kedua tim masing-masing terlihat saling jual beli serangan menunjukkan permainan yang penuh strategi di mana kedua tim saling kejar poin apalagi ditambah sorakan dukungan dari para penonton membuat pertandingan semakin menarik.

Diakhir pertandingan, Tim putri Polresta Mamuju harus mengakui keunggulan tim putri Garuda Mallo yang berhasil keluar sebagi juara pertama.

Sementara itu, untuk laga tim putra Tim MVC Mamasa berhasil keluar sebagai juara dan menerima piala bergilir Piala Kapolda CUP setelah menunjukkan performa unggul dari tuan rumah tim Polda Sulbar.

Diketahui, Turnamen bola voli Kapolda CUP dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, turnamen ini ditutup secara resmi oleh Kapolda Sulbar Irjen. pol Adang Ginanjar, Senin 24 Juni 2024.

Kapolda berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan yang akan terus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya agar para atlet asal Sulbar dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen dan panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.(*)

  • Bagikan