Warga Antusias Pasang Spanduk Samsul Mahmud

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Salah satu figur bakal Calon Bupati (Cabup) Polewali Mandar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, H Samsul Mahmud atau lebih akrab disapa Aji Assul (AA), semakin mendapat respon positif dari berbagai lapisan masyarakat.

Dukungan masyarakat ini ditunjukkan dengan memasang spanduk Aji Assul (AA) di rumahnya masing masing. Fenomena tersebut terlihat dibeberapa tempat di Polman, seperti di Kecamatan Polewali dan Tinambung.

Dimana warga mulai memasang spanduk Aji Assul (AA) Baik Untuk Polman didepan kediaman mereka sebagai tanda dukungan kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Polman Samsul Mahmud dalam Pilkada Polman.

“Para warga ternyata sangat antusias memasang spanduk Aji Assul di rumah mereka atas inisiatif sendiri. Kami telah menerima banyak permintaan langsung dari warga. Rencana ada ratusan spanduk yang akan kami sebar dan segera dipasang dalam minggu ini,” ujar Muhammad Askur selaku divisi media branding tim relawan Aji Assul (AA).

Partisipasi masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkada, dengan ikut serta memberi dukungan terhadap calonnya lewat berbagai cara dan menggunakan hak pilihnya merupakan harapan semua pihak. Termasuk warga yang sudah menyatakan dukungan kepada Aji Assul (AA), agar tetap menjaga suasana damai yang baik untuk Polman. (rls/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version