150 Peserta Dari Berbagai Provinsi Ikuti Turnamen Catur Polda Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Turnamen Catur Polda Sulbar mendapat animo yang cukup tinggi, bahkan pesertanya ada yang diluar Sulawesi.

Turnamen catur sendiri dibagi menjadi dua kategori yaitu internal dengan peserta sebanyak 30 orang dan umum pesertanya sebanyak 150 orang.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya selain membahas sedikit filosofi tentang olahraga catur juga mengapresi kinerja ekstra para panitia sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dalam menyemarakkan hari bhayangkara yang ke 78.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah pembibitan atlit catur asal Sulbar sehingga kedepan akan mucul atlet-atlet catur yang akan membawa harum nama sulbar baik di tingkat nasional hingga internasional.

Kegiatan ini, lanjut Kapolda kita harap menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh warga Sulbar yang berkepanjangan sehingga akan berdampak pada jalinan komunikasi yang baik dalam membantu keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

“Dalam kesempatan ini saya berpesan, seluruh peserta harus percaya diri saat bertanding tunjukkan semangat juang, junjung tinggi kejujuran dan sportifitas,” tutup Kapolda, Minggu 23 Juni 2024.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version