Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polman Gelar Kejuaraan Menembak

  • Bagikan
MENEMBAK. Personel Polres Polman AKP Muliadi yang juga atlet Perbakin sementara latihan menembak. Dalam waktu dekat ini Polres Polewali Mandar dan Pengkap Perbakin Polman akan mengelar kejuaraan menembak Kapolres Polman Cup 2024.

POLEWALI RADAR SULBAR — Polres Polewali Mandar bekerjasama dengan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Polman mengelar Kejuaraan Menembak “Kapolres Polman Cup 2024”.

Event tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Pelaksanaan akan berlangsung selama dua hari, 5-6 Juli 2024 di Lapangan Tembak Pengkab Perbakin Polmas Sport Center Polewali.

Empat kategori yang akan mempertandingkan yakni Pistol Executive Forkopimda Polman, Pistol Executive/ Undang TNI/Pori Polman. Kemudian kategori Pistol Executive Umum dan Fun Game Duel Plat.

Penaggungjawab kejuaraan menembak Kapolres Polman Cup 2024, AKP Muliadi mengatakan, memeriahkan HUT Bhayangkara juga menjalin silaturrahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, pemerintah daerah dan masyarakat. Selain itu ajang ini juga untuk mencari bibit potensial atlet menembak Polman kedepan.

“Kejuaraan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, kekompakan, dan kebersamaan antara TNI, Polri, Pemda dan stakeholder lainnya serta masyarakat,” terang AKP Muliadi yang juga pengurus Pengkab Perbakin Polman ini.

Ia juga berharap kejuaraan menembak Kapolres Polman Cup ini dapat meningkatkan hubungan baik TNI-Polri dan komunitas pecinta olahraga menembak serta masyarakat di Polewali Mandar secara umum

Ketua Pengkap Perbakin Polman, Syarif Rahmat Tasman sangat merespon dan mendukung penuh ajang kejuaraan menembak Kapolres Polman Cup 2024 ini. Ia berharap kejuaraan menembak ini berjalan lancar dan sukses serta meriah sekaligus menjadi ajang penjaringan atlet menembak yang berbakat dari Polman. (mkb/jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version