Kolaborasi Bersih-Bersih Sampah, Polda Sulbar Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat turut berkolaborasi dalam aksi bersih-bersih bersama Pemda dan Masyarakat di sejumlah titik di perkotaan Mamuju, Jumat 21 Juni 2024.

Wilayah sasaran bersih-bersih itu cukup panjang, titiknya mulai dari Anjungan pantai Manakarra hingga ke kantor Gubernur.

Kapolda menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan bersih-bersih ini tidak hanya sekadar membersihkan lingkungan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan semangat kita menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” tutur Kapolda.

Harapannya, kegiatan seperti ini bisa kita lakukan secara berkesinambungan sehingga lingkungan tetap asri, semua wilayah di Sulbar khususnya di Mamuju kebersihannya harus kita jaga bersama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan aktif dalam menjaga kebersihan, sehingga menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk kita semua,” tutur Kapolda.

Sementara itu, masyarakat setempat juga menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang begitu peduli dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.(*)

  • Bagikan