Maju di Pilkada Polman, Relawan Pemuda Milenial Dukung Aji Assul

  • Bagikan
MILENIAL. Relawan pemuda milenial AA siap memenangkan H Samsul Mahmud di Pilkada Polman 2024.--ist--

POLEWALI RADAR SULBAR — Kaum milenial merupakan kelompok pemilih yang memiliki karakteristik tersendiri dalam menentukan pilihan dan mau ikut mengambil peran dalam setiap momentum pesta demokrasi lima tahunan yakni pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sama halnya dengan kondisi menjelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman, 27 November mendatang. Ada kelompok pemuda milineal dengan berani secara terbuka sudah menyatakan dukungannya kepada bakal calon Bupati Polman Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA).

“Anggota kami sudah sekitar 40 orang lebih saat ini. Dan target kedepannya akan semakin bertambah lagi dengan beragam latar belakang profesi serta asal desa di Polman. Kami bertekad terus bergerak dalam mensosialisasikan pak Aji Assul (AA) dalam setiap kesempatan hingga berjuang memenangkannya dengan segenap kemampuan sumberdaya dan strategi yang ada,” ujar Fadil, salah satu presidium Pemuda Milineal AA.

Menurut Fadil, tujuan terbentuknya relawan pemuda milineal Aji Assul ini adalah merupakan wadah bersama dan setara bagi para remaja serta tempat saluran aspirasi tentang inspirasi kreatif mereka, bagaimana sebaiknya dilakukan pembangunan Polman dimasa depan.

“Maksud lainnya adalah sebagai gerakan personal branding buat Samsul Mahmud selalu Ketua DPD Partai Golkar Polman dan pengusaha eksportir kakao (coklat) di Sulbar yang sukses kepada masyarakat. Sehingga informasi mengenai kepribadian, kemampuan dan aspek lainnya dari Aji Assul (AA) sebagai salah satu bakal calon Bupati Polman mendapat persepsi positif dibenak masyarakat kemudian mendukungnya,” terang Fadil.

Ia mengajak semua pihak, terutama para generasi muda untuk bergabung dalam perjuangan ini dan menguatkan dukungan serta pilihannya kepada Samsul Mahmud sebagai pemimpin yang mampu mewujudkan kemajuan dan capain tingkat kesejahteraan yang lebih baik, bagi seluruh masyarakat Polman kedepan. (rls/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version